Jump to content
agen slot games agen slot games bandar togel online
Sign in to follow this  
admin

ngrumpibola.com forum liga indonesia Kasus di Laga PSS vs Madura Naik Menjadi Penyidikan

Recommended Posts

PNqVwKMBJ7.jpg?w=460
Kombes Argo Yuwono-Antara/ndrianto Eko Suwarso (STR)
Satgas Antimafia Bola sebelumnya sudah memanggil dua orang untuk dimintai keterangan terkait pertandingan PSS Sleman Vs Madura FC.  Yakni Ratu Tisha dan Risha Agung.

Jakarta: Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola masih terus menyelidiki terkait kasus pengaturan skor pada pertandingan Liga 2 Indonesia 2018. Pertandingan antara PSS Sleman vs Madura FC, yang mulanya penyelidikan naik status ke penyidikan. 

"Mulai hari ini, pertandingan PSS Sleman dengan Madura itu sudah dinaikkan ke penyidikan," kata Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jumat 11 Januari 2019.

Status yang mulanya penyelidikan itu naik menjadi penyidikan dilakukan setelah melakukan gelar perkara. Keterangan saksi-saksi juga telah dikumpulkan.

Baca juga: Barito Putera Lepas Hansamu ke Persebaya

"Ini dilakukan setelah tim antimafia bola memeriksa kasus tersebut," ucap Argo.

Satgas Antimafia Bola telah memanggil dua orang untuk dimintai keterangan terkait pertandingan PSS Sleman Vs Madura FC. Keduanya yakni Sekjen PSSI Ratu Tisha dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Risha Agung. Keduanya dipanggil untuk menjelaskan peran dan tugasnya masing masing.

Hingga kini, Satgas terus membuka laporan dan informasi dari masyarakat terkait adanya dugaan pengaturan skor yang terjadi. Satgas Antimafia Bola sudah menerima 278 laporan masuk dan 60 laporan di antaranya dilanjutkan ke dalam tahap penyelidikan.

Secara keseluruhan, tim Satgas sudah menetapkan lima tersangka dalam kasus pengaturan skor. Mereka adalah mantan anggota komite wasit Dwi Irianto alias Mbah putih, anggota Exco PSSI Johar Lin Eng, mantan anggota Komite Wasit PSSI Priyanto, beserta putrinya Anik Yuni Artikasari dan Nurul Safarid yang bertindak sebagai wasit di laga Persibara vs PS Pasuruan.

Video: Ratu Tisha Mengaku Belum Tahu Soal Pelaporan Dua Petinggi PSSI
 

View the full article

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  



×